sebenarnya dengan cooper wire bisa bisa koq,  bisa support ADSL
dan telkom sendiri sudah  punya teknlogi IP DSLAM cuman ngga tau kapan service ini di jual ke Umum, kalau di jual bisa bikin triple play

rgds

Adjie

On 4/13/06, baskara <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On 4/13/06, Affan Basalamah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Cuma dasarnya Telkom aja yg agak2 telmi,
> coba dia jualan DSL speed rendah (64/128) harga banting flat rate best effort,
> toh jelas aja dia bakal menang, lha wong dia sudah punya kabel,
> mestinya penetrasi Internet di Indonesia bisa jadi lebih baik.

Seseorang di operator pernah cerita ke saya kalau kebanyakan kawat2nya
telkom itu tidak layak untuk layanan ADSL. Kalaupun bisa, hanya untuk
jarak dekat karena redamannya tinggi di frekuensi tinggi (ADSL memakai
frekuensi di atas frequency for speech). Kualitas kawatnya memang
bukan yang top karena dulu ada target jumlah SST.

Kirim email ke