On 4/18/06, wongcilik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

----- Original Message -----
From: "Arie Reynaldi Z" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <teknologia@googlegroups.com >
Sent: Tuesday, April 18, 2006 10:25 AM
Subject: [teknologia] Re: Demokrasi bukan (belum) untuk Indonesia Re:
[teknologia] Re: AW: [teknologia] Re: India's future AW: [teknologia] Re:
Melobby Universitas China untuk membangun satelit kampus di UC-Berkely

>  Saya berpendapat sebaliknya. Bagus telan pil pahit skrg, belajar dari
skrg,
> buat sistem dari skrg.
>
>  Kayak orang mau kawin, kalo nunggu siap/mapan, kapan mau kawinnya?
>
>  Biar bersusah-susah aja bapaknya skrg, mudah-mudahan 20 tahun lagi, buat
> anak saya nanti, Indonesia udah lebih baik.

Masalahnya kamu kan sekarang gak di indonesia nda.. jadi yang nelan
pil pahit itu kita2.. kamu cuma nonton aja.. *halah.. :D*
sorry OOT.. :D

=> kalau saya setuju dengan bang enda, yang penting next year atau 20th
kedepan ada kepastian buat anak cucu kita.
biarlah pil pahit itu kita telan, kalau ngga mau yah ikuti jejak om carlos,
om fatih, om adjie, om roby..etc.

nah tugas saya ngoprek2 wongcilik supaya giat belajar, kasih tips/
trik........biar ngga jadi buruh terus kayak saya ini........
Pak BSR, Pak Adi, Pak IMW, Pak ASN...etc sudah ada di lini depan.......nah
om carlos..om roby...om fatih..om enda...om adjie etc...nich......
gmn caranya 20th kedepan bukan cuma BHTV, tapi endonesia all.

btw,
kalau lihat hutangnya endonesia dan setiap yang terlahir sudah disuruh
memikul beban hutang...hiks...hiks...apa iya 20th endonesia on the world om
enda?
semalam lihat tag line metro tv, berdasarkan data bps bahwa angka
pengangguran sampai dengan April th 2006 di perkirakan 10,8jt, sementara
tahu sendiri lapangan kerja semakin sempit..pit...pit.

Makin banyak utangnya makin bagus. Kalo udah ga mampu nanti juga paling diputihkan hehehe

Bono lagi nanti yg ngusahain.

--enda
Visit my blog. Click here
http://enda.goblogmedia.com