Made Wiryana wrote:

> Salahnya ndak rajin nulis kekekekkeke

Setengah koreksi Pak Made!

Karena Link yang dikutip, bukan link-nya Pak Hans, jadi koreksinya cuma
setengah. Kalau almarhum Pak Hans rajin menulis. Ada dua buku populer
yang saya tahu. Pertama, Berkenalan dengan Teori Relativitas Einstein.
Kedua, Dari Atomos Hingga Quark. Kalau paper-paper, saya gak tahu.

Saya punya buku yang kedua. Buku kedua ini, diselesaikan almarhum Pak
Hans mendekati ajalnya.

> IMW

Zaki Akhmad

Kirim email ke