Pada tanggal 06/07/05, adi <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> 'me too'? :-))
>
> problemnya exist. konten kita belum berdaya. trafik lokal kita belum
> berdaya. kalau perlu kacamata, saya pinjami.

Konten lokal itu problem besar, internet gak bisa murah tanpa konten
lokal, biaya b/w IIX itu terbukti murah.  Perhatikan sekarang banyak
ISP jualan harga 64kbps b/w luar + 512kbps/1Mbps b/w IIX.

Tapi seperti biasa, kebanyakan orang kalau udah masuk di comfort zone
susah/gak mau untuk keluar.

Aneh juga komentar "me too", groups.or.id ini dah cukup lama kok
idenya, udah pernah off karena kurang resources.  Mustinya kita semua
mau mendukung hal hal seperti ini.
--
Salam,
Irwin Day