On 7/6/06, adi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> berikut ini pendapat saya. setidaknya, mengapa saya mau membantu
> groups.or.id. misinya sekedar 'mengajak' banyak pihak untuk
> memberdayakan konten lokal.

ok.
beberapa waktu yang lalu ada diskusi internal kami, dimana kami
berniat memindahkan hibah mesin ke tempat lain yang lebih
membutuhkan. (yaitu mesin yang dulu kami gunakan untuk
mengelola domain ingin kami hibahkan.)

groups.or.id kesebut (tentu saja yang berkaitan
dengan debian seperti komo kesebut juga he he he. maklum
debian oriented).
sampai sekarang belum ada keputusan kemana ...
masih diskusi.

tapi kelihatannya groups.or.id ini lebih butuh bandwidth ya?

-- budi