On 7/7/06, adi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> tertarik bikin prototype untuk membuat mail exploder pakai perl? bagus
> itu Pak :-

sebetulnya ada ketertarikan saya dengan mail2 gini karena saya
menganggap bahwa mail merupakan hal yang penting.

ketertarikan saya dengan groups.or.id sebetulnya ada karena
saya dan mahasiswa saya (budi juga namanya) sedang mencoba
menganalisa email. saat ini dia baru saja menyelesaikan S2nya
dalam hal email mining. (generating statistik, clique, dll. dari milis)
jadi ... sebetulnya fitur-fitur ini bisa diterapkan di groups.or.id
dan itu TIDAK ADA (atau tepatnya belum ada) di {yahoo/google}groups.

nah ... masih mikir2 dulu. saya belum berembug dengan budi s untuk
roadmapping ke depannya. apakah gabung dengan groups.or.id
ataukah setup sendiri. yessss... me too!!! he he he.
(sebetulnya bukan karena itu, tapi karena beda visi saja.
saya masih alergi dengan hal2 yang bombastis.)

btw ... pakai PERL :p wee... (sambil menjulurkan lidah)

-- budi