syarifl writes:

> Anda salah, konten misalnya: berita kematian, berita teknologi, berita
> politik, harga saham, nilai tukar... itu KONTEN, sedangkan milis, web,
> koran, televisi, wap, radio adalah MEDIA untuk mendeliver KONTEN.

Milis itu adalah konten, email adalah medianya  :)

Orang menulis segala macam panjang lebar, lalu diarsip di situs milis - itu
apa bukan konten namanya ?

Saya pribadi sejak bertahun-tahun yang lalu SANGAT banyak diuntungkan oleh
yahoogroups (sejak masih bernama egroups.com), karena berbagai kontennya
yang berguna yang muncul begitu kita search di Google.

> Kalo anda bilang akan memperkaya konten lokal, apakah harus repot2 pindah ke
> groups.or.id? Gmana tiba2 yahoo.co.id colocation server di IIX ?
> yahoo.co.idkonten nya udah konten lokal tuh...

Saya sih justru senang... karena:

makin banyak konten lokal --> makin besar penggunaan bandwidth lokal -->
biaya internet makin murah.

groups.or.id bukan proyek megalomania. ini adalah proyek altruis demi
keuntungan rakyat. kalau tujuannya bisa tercapai oleh orang lain, kita
justru senang.

> Tanpa sehelai kainpun khan... jangan kayak playboy indonesia yak... :))

Playboy mah lewat.... boro2 tanpa sehelai kain, tanpa sehelai benang pun
malah :)

Salam,
Harry