On Mon, Jul 10, 2006 at 10:28:12PM +0700, syarifl wrote:
> Kemudian dengan analogi Linux dan groups.or.id ada yang membandingkan
> menurut saya juga tidak bisa dibandigkan

hi..hi.. kalau direply satu-satu memang bikin tambah ruwet yah :-)
btw, berhubung anda kelihatan getol sekali, bahasa latinnya 'kemecer',
ingin tahu misi groups.or.id, apa anda ndak ingin bertanya, apa misi
linus torvalds membuat linux.

sebetulnya gara-gara itu saya semakin kagum terhadap rms. bagaimana
tidak? walaupun sudah kebakaran jenggot, tapi jenggotnya masih tetap
lebat sampai sekarang. pakai obat apa dia?

Salam,

P.Y. Adi Prasaja