Pada hari Senin, tanggal 16/10/2006 pukul 12:04 +0200, Made Wiryana
menulis:
>         Paling enak Teh Tongtji atau Teh Tjap Botol dari Slawi [0].
> Saya juga import teh selalu dari Indoneisa :-) dan kalo habis ya ke
> tokoindonesia.de

Di Finlandia ngimpor (termasuk bawa di koper) teh dan kopi lebih dari
200 gr disuruh bayar pajak. Minum teh Slawi serasa jadi orang kaya
heheheh.

> Listriknya yg ndak kuat, mending ndak dipakai buat nyalain mesin kopi,
> enakan buat nyetel TV  nonton Infotainment sembari nyeruput kopi

Ya jualnya ke Eropah. Saya baru lihat orang minum kopinya lebih banyak
dari minum air putih ya di sini, dan mesin kopi termasuk barang yang
paling sering di jual di toko.