Pada tanggal 06/11/02, adi <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

On Thu, Nov 02, 2006 at 10:52:50AM +0700, Budi Rahardjo wrote:

> Sedikitnya sudah ada 1 perusahaan yang secara formal mendukung
> (memberikan layanan) untuk Linux. Saya lupa namanya, Eksis, Exis
> atau seperti itulah namanya. Waktu itu mereka memberikan presentasi.
> Good.
> Semakin banyak perusahaan seperti itu semakin baik.

Diabsen saja kali perusahaan2 seperti itu. Terus bikin 'artikel'
khusus di Infolinux dan majalah-majalah bisnis lain ..

Atau Infolinux (atau yang lain), bikin semacam award gitu biar
keren. Maksudnya biar mereka-mereka ini punya alasan untuk tampil
dan memperkenalkan diri. Kalau sudah terkenal dan ndak mau, ya
ndak masalah toh? :-)

FYI,

temen yang di semarang barusan kontak, distro khusus warnet ( Pinux 2) sudah siap, sayang dia sekarang kesulitan duit untuk test dan nyebarin CD-nya. Padahal distro ini lumayan diminati oleh warnet dan non warnet.

--
Irwin Day