Man,

e-mailku yang di apakabar.com, masih kupakai dan kayaknya so far, baik -
baik saja, akau baru tahu juga kalo sering di- bounce. Hapus saja deh, Man
Aku jadi marketing IT, setelah lulus dari jurusan marketing PPM, terus
diterima kerja di MIK ini.

Thanks.

Irwin

                    Mantus

                    <[EMAIL PROTECTED]>          To:     [EMAIL PROTECTED]

                    Sent by:                      cc:

                    [EMAIL PROTECTED]        Subject:     Re: changing of marital
status
                    lorado.EDU

                    11/13/00 10:17 AM

                    Please respond to

                    tlits-8

Irwin, emailmu yang di apakabar.com itu kenapa ? ngga dipake lagi yah ?
email kesana bounce melulu.
Aku hapus aja ya yang apakabar.com, ok ?
BTW kok irwin jadi marketing nya IT yah ? :-)

Waktu itu Monday 13 November 2000 08:39, [EMAIL PROTECTED] nulis:

Kirim email ke