Saya ada nih info soal itu .
MRF kalo ditempatku dulu  kepanjangan dari mari
fucking sama sama (he....he...he....just kiding ).
Ditempatku dahulu kami punya banyak sekali fasilitas
MRF baik itu skala kecil maupun skala besar . Salah
satunya adalah pengolahan ash melting logam terutama
logam aluminium dan timah untuk solder . Ash dari
limbah tersebut kita bersihkan impuritiesnya dengan
memakai bahan kimia tertentu sehingga bisa dipakai
lagi . ada juga fasilitas lain yang pake boiler (bukan
ayam broiler lho)untuk melakukan recovery pada zat
cair dengan prinsip pembedaan boiling point . Dulu
kita pake HC250 (sebangsa solvent yang mempunyai titik
didih = 75-80 'C . setelah solvent itu kita pakai maka
kita pisahkan impuritisnya dengan cara kita didihkan
sampai 100 'C . Uapnya kita kondensasikan dan kita
pake lagi untuk proses selanjutnya . Cara ini juga
kami pakai untuk recovery thinner atau solvent lainnya
. Tapi hasil recovery dari fasilitas fasilitas yang
ada tidak kami pake untuk proses produksi lagi karena
ada penurunan kualitas . Hasil proses ini kita jual
sebagai barang grade I (untuk kalangan indonesia
sendiri lho) he..he...he......