iki tak kirim maneh berita temu alumni mugo mugo
komputernya topik nggak panuan laghi.........

Note: forwarded message attached.

Kick off your party with Yahoo! Invites.
http://invites.yahoo.com/

Hallo mas-mas semua, gimana kabarnya ?,
Ini dari Warma di Jurusan..
Saya minta tolong amat sangat sama mas-mas semua berhubung di internet its lagi ngadat nggak bisa ngirim nih, jadi saya kirimnya ke mas-mas semua aja.

Ini masalah temu alumni dan Seminar Internasional. Temu alumni akan diadakan di ITS tanggal 20 Nopember, sedangkan seminar Internasional akan diadakan tanggal 21-22 Nopember. Ini saya titipkan leaflet seminar dan suarat untuk temu alumni. Sebenarnya leaflet dan surat untuk temua alumni sudah dikirimkan ke alamat mas-mas dan mbak-mbak yang tercatat (alamat terakhir) di TL ITS melalui BAAK. Tapi kami takut kalo banyak yang sudah pindah dari alamat semula. Kami dari jurusan sangat mengharapkan kedatangan mas-mas dan mbak-mbak semua.

Saya minta tolong nih sama Bli Nyoman, Mas Deqie dan Mas Sugeng untuk mendistribusikan email ini ke semua alumni TL-ITS

Terima kasih sebelumnya ya mas....

SALAM
WARMA
Email : [EMAIL PROTECTED] (please email here)
Dept. of Environmental Engineering
Building H, 2nd floor
Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Surabaya 60112