Halo semua...

Di kantor saya tidak ada Macintosh. Tapi di client saya sering ditemukan
macintosh, saya hanya perlu set IP aja sih di macintosh tersebut. Buat saya
untuk set di macintosh mungkin tidak terlalu susah... akan tetapi buat
temen2 saya yg baru masuk kerja hal ini masih menjadi kebingungan.
Saya bermaksud mengajarkan setting IP di mac tersebut di kantor.
Bisa ga sih instal Mac OS di mesin intel atau komputer yang biasa dipakai
windows....

Thanks.

--
ASROFI
Network integrator, ADSL, Modems, Networking,