  From: ASROFI
  To: [EMAIL PROTECTED] ; TPoTC@yahoogroups.com ; [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, January 02, 2007 1:42 PM
  Subject: [TPoTC] Macintosh pada Mesin Intel

  Halo semua...

  Di kantor saya tidak ada Macintosh. Tapi di client saya sering ditemukan
  macintosh, saya hanya perlu set IP aja sih di macintosh tersebut. Buat saya
  untuk set di macintosh mungkin tidak terlalu susah... akan tetapi buat
  temen2 saya yg baru masuk kerja hal ini masih menjadi kebingungan.
  Saya bermaksud mengajarkan setting IP di mac tersebut di kantor.
  Bisa ga sih instal Mac OS di mesin intel atau komputer yang biasa dipakai
  windows....

  Thanks.

Kirim email ke