Kalau saya lihat sih kelihatannya kurang amanah,
sabar, dan istiqomah.

Padahal kita tahu bahwa merosotnya dollar hanya sampai
rp 16.700 tidak lama. Rupiah mulai melorot setelah
Soeharto lengser Mei 1998 (rp 11.000-an), juni 1998
paling rendah (rp 16.700), kemudian Desember 1998
sudah stabil di rp 7000-8000
(http://www.seasite.niu.edu/Indonesian/Reformasi/Krisis_ekonomi.htm)

Jadi melorotnya rupiah itu temporer, hanya sekitar 6
bulan. Jika pengurusnya sabar insya Allah akan aman.
Kalau sudah menjualnya ke pihak lain, berarti sudah
melepaskan amanah yang diserahkan.

Memang mengenai soal uang kita harus hati2. Saya
melihat banyak orang yang dikenal sebagai tokoh Islam,
namun kalau soal uang tidak beda dengan (maaf) buaya.
Ingin tampil dan hidup mewah di luar kemampuannya.

Saya lebih hormat pada orang yang sederhana tapi
jujur.

Mudah2an IIFTIHAR bisa merebut kembali GlobalTV. Atau
jika tidak bisa, semoga pihak lain bisa mewujudkan TV
Islam di Indonesia ini.

Insya Allah saya siap membantu semampu saya meski
tidak dibayar.

--- Abubakar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Nasir Tamara Akui Misi Global TV Berubah Setelah
> Harry Tanoe Masuk
>
>   Nasir Tamara, salah seorang pemegang saham Global
> TV, menceritakan asal muasal beralihnya visi dan
> misi Global TV dari dakwah, pendidikan, SDM dan
> teknologi, menjadi TV komersial.
>
> Nasir menilai paralihan itu wajar saja, seperti
> halnya TV-TV swasta lainnya, seperti TV7 yang semula
> Star Page atau ANTV yang kini dikuasai Rupert
> Murdoch. Apalagi saat itu pihaknya sedang kepepet
> akibat krisis ekonomi.
>
> Namun ia mengakui ada perubahan misi dan visi yang
> [...]

===
Ingin belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits?
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]
http://www.media-islam.or.id