Sekedar saran,
Jika terlalu mahal bisa pakai fasilitas polling/survey dari blog,
Bisa juga pakai email atau kartu pos (ini masih ada?) atau SMS untuk meminta
input dari pemirsa.

Agar lebih menarik bisa diberikan suvenir atau tiket gratis.

Nanti jumlah peserta polling/survey, email. atau sms yang masuk bisa jadi satu
indikator apakah tayangan tsb diminati oleh pemirsa atau tidak.

BTW, saya senang juga dgn acara konsultasi agama Aa dan Mama yang sangat
interaktif. Kelihatannya banyak penontonnya.

Wassalam

===

Syiar Islam. Ayo belajar Islam melalui SMS

Untuk berlangganan ketik: REG SI ke 3252

Untuk berhenti ketik: UNREG SI kirim ke 3252. Sementara hanya dari Telkomsel

Informasi selengkapnya ada di http://www.media-islam.or.id atau
http://syiarislam.wordpress.com