untuk surabaya, 1,5 bulan lalu telah  test ON AIR  sebuah Televisi yang bernama
BBS TV.Pada chanel 46 UHF. Berkekuatan 1000 Watt dan menggunakan tower Metro TV
pada ketinggian kira-kira 100meter. Kedepan akan menggunakan 20.000 Watt. Saya
mendengar lgs dari owner, bahwa content acara kemungkinan akan lebih cenderung
ke islami. Nah dgn demikian kepada rekan-rekan  yg di surabaya bisa support
owner tsb, terutama dalam hal content.Owner adalah juga pemilik sebuah
perusahaan  operator pengeboran minyak. Dalam beberapa minggu ini, sy sering
berkunjung ke Televisi tsb.

Memang studio, karyawan, kantor belum ada.Tapi yg jelas BOKING Chanel
frekuensi.Dan sekarang 24 jam terus-menerus on air Signal Bar warna, supaya
tidak ada yg menempati.

Untuk proses Izin, sudah EDP (Evaluasi Dengar Pendapat) dgn KPID dan
kemungkinan sdh mendapat Rekomendasi KPID.

Nah, dengan demikian support lah Televisi yg mempunyai kecenderungan islami dan
sudah on air. Kalau hanya sekedar wacana, apalagi masih berbicara  "KURANG
DANA", ada baiknya ditunda dulu dan bersinergilah dengan yg sudah ada. Apalagi
BBS TV dan Rencana Buat TV baru itu sama-sama ada di Kota Surabaya.

Semoga bermanfaat,
jazakallahu