On Sat, 28 Nov 1998 07:58:52 +0700
Trikom Labs <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hmm gue boleh coba nggak ? siapa tahu di mesin gue bisa jalan

Boleh, nanti gua kasih tahu webmaster eKH deh supaya ditaro di
server(nya Hackerlink :) ...

> eh.. VB6 ?? gue blon liat ada yang pake .. mungkin karena baru kali yach ?!
Banyak bro, contohnya Webmaster Optimizer, program yang IMHO
overbloated, tapi sangat kereeennn, buat ngecilin gambar ..., ukuran
sekitar 5 MB-an ... :) Gua juga ada d/l beberapa yang make VB6, tapi
lupa, cuman WGO yang gua inget, bagus sih ...

> wuah  emang  susah  dong..  tiap  bahasa  kan  punya  sifat masing-masing mo
> ngegabungin semua sih emang masih obsesi gue juga tuh :)
> jadi kan enak .. punya tools atu aja.. bisa buat obhok-obhok apa aja :-D
Hihihihi, Yah, rasanya IDA yang paling tepat dan memenuhi "impian" elu
itu, tapi kalau ngak bisa makenya percuma deh .... ;)

> Best regards,
> Trikom Labs

flag eRRatum - [eKH]
http://come.to/eKH [Home of Cracking and Information]