Jawabnya gampang aja, cukup dengan pertanyaan :
"Mengapa Sdr. Amin Mudzakir harus hidup sampai hari ini ..??"

ssw

amin mudzakkir [EMAIL PROTECTED]
Sampurasun...
Sebelum saya terlibat lebih jauh dalam milis ini, saya ingin memperkenalkan diri.
Amin Mudzakkir adalah nama saya. Menyelesaikan sekolah S-I  di Sejarah UGM dengan menulis skripsi tentang Ekonomi dan Islam di Tasikmalaya.
Pertanyaan saya: mengapa orang Sunda harus eksis sampai hari ini?
Sakitu heula,
nuhun,

Amin Mudzakkir

Corporate culture Business culture of china Organizational culture
Organizational culture change Organizational culture assessment Jewish culture