From: DEVI DIAR RIVANI <[EMAIL PROTECTED] >
Date: Nov 8, 2006 1:40 PM
Subject: [smandatas] HATI-HATI PADA PENGGUNA YAHOO MESSENGER
To: [EMAIL PROTECTED]

   Semoga Bermanfaat...

  Dear all,

Salam kenal ya, saya Adriana...mau berbagi cerita nih supaya yang lain ga
ikutan kena. Beberapa hari yang lalu saya dapet message di YM (Yahoo
messanger) saya dari seorang teman, isinya cuma seperti ini
http://www.geocities.com/mypics1_5/myphotos.htm

Lalu saya click, penasaran juga koq dikirimin foto ya, perasaan websitenya
dia lain, tapi ya pengen juga diliat, akhirnya saya click, tapi disuruh
login dulu, ya saya login lah, ternyata ga ada apa2nya koq?! Tapi ya tanpa
curiga saya abaikan saja....mau tanya teman saya ttg website itu tapi koq
lupa terus. Sampai tgl 6 Nov kemarin saya dapat email dari yahoo katanya
password saya udah diganti. Ah???????????????? Saya bingung, kapan saya
gantinya? Gantinya apa?? Wah bener aja saya udah ga bisa login lagi. Cepet2
saya create account baru, kasih tau temen2 kalo account yg lama udah di
hacked...so delete & ignore aja semua message/email yg mereka terima dr
account lama.

Ternyata kemarin semua temen2 di list YM saya yg lama dikirimin message yg
sama, yaitu http://www.geocities.com/mypics1_5/myphotos.htm dan beberapa
orang yg saya hubungin hari ini mereka sudah login kemarin, berhubung
kemarin itu hari libur di Melbourne, saya kebetulan offline, jadi baru dapet
kabar hr ini. Lgs saya hubungin lagi teman2 saya, utk ganti password mereka
sebelum di-hack lagi account mereka. Kakak saya pun kemarin sudah login!!!!
BAnyak sekali yang tertipu dengan message ini.

Jadi hati2 ya para pengguna YM or mungkin juga MSN messanger....kalo
diminta login harus waspada dulu, kalau perlu tanya pengirimnya dulu, apa
sih isinya?

Regards,
Adriana Haryanto

--