nu kieu conto wakil rahayat abal-abal
hasilna oge abal-abal
satuju di recall
punten

Dari: irpan rispandi <janaka....@gmail.com>
Kepada: urangsunda@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 22 Mei, 2009 14:48:22
Topik: [Urang Sunda] [Fwd: [asgar_muda] Eko patrio --> wakil rakyat?]

Nurustunjung !!!
Tangkurak  Siah !!!

wakil rahayat teh lain pagawean, jurig ! amanat deuleu !. Silaing diuk dina korsi DPR teh jadi tukang nepikeun masalah rahayat, lain pagawean. Komo deui 'Pagawean Sampingan'.

Teu boga cedo siah !

--
Dragonadopters

-----Berikut adalah Pesan dalam Pesan-----

comment saya : Kalau niatnya cuman setengah2..gimana nasib rakyat nantinya..

pass it through all people for good sake

Rabu, 20 Mei 2009 21:05
Lihat Biografi Eko Patrio

Kapanlagi.com -

Sebagai artis komedian papan atas, yang sedang berada di puncak karier di dunia entertainment, tentunya Eko Patrio sedang dibanjiri job-job ngelawak. Namun saat ini Eko sedang bimbang karena dirinya harus membagi waktunya untuk urusan negara dan urusan dapurnya.

Menurut Eko, walaupun terpilih sebagai anggota DPR RI, tapi ia tetap mengikrarkan dirinya sebagai komedian daripada sebagai politikus. Karena ia merasa politikus itu adalah bagian terkecil dari kehidupan pribadinya.

Untuk itulah Eko tak mau meninggalkan dunia entertain yang telah membawa namanya menjadi pesohor di negeri ini. Hanya saja frekuensinya berkiprah di dunia entertain saat ini harus dikurangi. Seperti yang diutarakan Eko saat ditemui Kapanlagi.com di Hotel Crown, Jakarta Selatan, Selasa (19/5).

"Konsekuensinya harus dikurangi frekuensinya, tapi tidak ditinggalkan karena bagaimanapun jadi anggota DPRD adalah bagian terkecil dari kehidupan pribadi gue. Artinya begini, gue lebih senang disebut sebagai seorang komedian daripada politikus," ujarnya.

Eko merasa pekerjaan barunya menjadi wakil rakyat itu adalah pekerjaan sampingan saja. Dan tetap pekerjaan sebagai komedian adalah sebagai mata pencarian utamanya. Eko mengaku, dengan menjadi komedian dirinya bisa menjadi pengusaha ataupun anggota DPR RI.

"Komedian itu pekerjaan yang menjanjikan, jadi payung gedenya itu komedian, payung kecilnya itu anggota DPR. Karena dari komedian kita bisa jadi pengusaha ataupun sekarang jadi anggota DPR," pungkasnya.  (kpl/buj/bun)

Lebih bersih, Lebih baik, Lebih cepat - Yahoo! Mail: Kini tanpa iklan. Rasakan bedanya!