From: "D'Laudza" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, June 07, 2005 7:48 PM
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Fw: Mengapa Kita Perlu Meniru Barat?

> condro.. makasih antum bener, jangan tersinggung gitu doonnnng.. -:) saya
tidak bilang anda pembela ulil atau sukarelawannya ulil kok..
he..he.. -:) -:)

> lagi saya ketawa.. he..he.. pengikut, oh tidak.. anda terlalu jauh, dan
yang kayak gitu saya anggap masih terlalu prematur, saya hanya menjelaskan
biar tidak semua orang dibodohin dengan propaganda ala2 JIL itu.., kalau
bahasanya JIL, yang saya lakukan ini kan juga termasuk pencerahan, walau
hanya 1-2 paragraf, sekarang kan sudah mulai nampak belangnya, jadi JIL
tidak se-heroic dulu lagi....... kalau anda mau nulis banyak..! monggo..

WM FOR ACEH
Bantu korban bencana gempa dan tsunami di Aceh dan Sumatra Utara!
Rekening BCA Kantor Cabang Pembantu (KCP) Koperasi Sejati Mulia Pasar Minggu No
Rek. 554 001 4207 an. Herni Sri Nurbayanti.
Harap konfirmasi sebelumnya ke [EMAIL PROTECTED] atau HP 0817 149 129.

Milis Keluarga Islami mailto:[EMAIL PROTECTED]

Would you Help a Child in need?
It is easier than you think.
Click Here to meet a Child you can help.
http://us.click.yahoo.com/sTR6_D/I_qJAA/i1hLAA/aYWolB/TM