Kebencian - kebencian hanya akan membawa bencana
Anda benci PKS nya atau orang PKS nya.??

-----Original Message-----
From: He-Man [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 14, 2005 6:38 PM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Tentang Milis KI

Bila Yahoo mem banned saya maka e-mail saya nggak akan bisa masuk
ke semua milis YahooGroups.Tapi kan yang ilang cuma Yahoo Id sementara
e-mail saya tetep bisa dipakai.Dan milis yang ilang pun cuma KI harusnya
semua milis saya , selain 3 milis saya juga ngelola milis alumni , milis
keluarga ,
milis novel dll.

Jadi jelas pekerjaan orang iseng dan kemungkinan besar yah orang KI
sendiri, soalnya sasarannya KI , kalo sasarannya saya yah WM harusnya
di delete juga , lha wong WM ini lebih kental nuansa ideologisnya daripada
KI yang notabene kebanyakan cuma orang saling ber hai hai ria.

Masalah pertengkaran antar member nggak dianggap pelanggaran oleh
Yahoo , dan sebenci-bencinya saya ke PKS saya tidak pernah menghalalkan
segala cara seperti cara mereka menghadapi saya.

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/UwRTUD/UOnJAA/i1hLAA/aYWolB/TM

WM FOR ACEH
Bantu korban bencana gempa dan tsunami di Aceh dan Sumatra Utara!
Rekening BCA Kantor Cabang Pembantu (KCP) Koperasi Sejati Mulia Pasar Minggu No
Rek. 554 001 4207 an. Herni Sri Nurbayanti.
Harap konfirmasi sebelumnya ke [EMAIL PROTECTED] atau HP 0817 149 129.

Milis Keluarga Islami mailto:[EMAIL PROTECTED]