Kalau saya tidak salah ini milis wanita muslimah yang
anggota perempuannya tidak mengangguk-angguk saja
seperti kambing kalau disodori hadis atau ceramah
ini-itu (walau banyak juga yang mengangguk-angguk
nggeh saja karena malas berpikir). Entahlah kalau
sekarang sudah berubah. Tapi kelihatannya Mia, Anita,
Chae, Herny Nurbayanti dan Meilany masih disini.

--- Melia Gustiviani <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Maap sebelumnya...saya anggota baru dimilis
> ini.....dan jadi bingung antara nama milisnya dgn
> isinya kok rada gimana gitu......jadi sebetulnya ini
> milis utk wanita muslimah yg mana ya....?

Yahoo! Sports
Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
http://football.fantasysports.yahoo.com

WM FOR ACEH
Bantu korban bencana gempa dan tsunami di Aceh dan Sumatra Utara!
Rekening BCA Kantor Cabang Pembantu (KCP) Koperasi Sejati Mulia Pasar Minggu No
Rek. 554 001 4207 an. Herni Sri Nurbayanti.
Harap konfirmasi sebelumnya ke [EMAIL PROTECTED] atau HP 0817 149 129.

Milis Keluarga Islami mailto:[EMAIL PROTECTED]