sorry mia.. saya orang kampung, jadi baru sempat ke warnet nech.. kalau konsep
yang aku bicarakan dikaitkan dengan PKS kok malah jadi tidak menarik, bahkan
membuatku tidak gairah  untuk diskusi -:), apalagi kalau dikaitkan dengan JIL
yang jelas2 tidak mempuni dalam metodologi, ini masih untung ada muqsid yang
bisa dipakai ushul fiqhnya di JIL, kalau tidak kan JIL hanya kayak anjing
menggonggong aja..-:)

Mia <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Kalau anda pikir itu adalah tuduhan, tolong
klarifikasi dong:
- dulu murtad dibunuh sudah diomongin. Lalu apa maksudnya tarikus
sholah dibunuh? orang yang beda sholatnya patut dibunuh gitu?

- ranah yang sifatnya personal dan non personal, dihukum secara
Islam atau diperangi...ini apa maksudnya? Kalau bagi saya
kedengarannya kok kayak sekular..

Sejujurnya saya jadi berempati pada temen-temen lain yang
sepemikiran dengan anda.  Kasihan dong mereka, kalau cara
berdiskusinya kayak gini. Cukup Dadang sajalah jadi
koleksi 'piaraan'  cewek-cewek WM, jangan ditambah-tambah lagi...:-
)) Sato aja seneng jadi piaraan...:-)

Saya juga deadly serious ketika bilang AQ bakal gemes ngliat kader
dan simpatisan PKS kayak gini.  PKS harus membenahi dirinya dari
dalam dan di sektor madani, bukan cuma strategi politiknya doang.
Dan memisahkan diri secara total dari yang ekstrim kayak gini.
Bahkan harus mulai menjauhkan kurikulum dari asal-usul pemikiran
pergerakannya sendiri seperti Qutb, Sayyid Hawwa yang ekstrim-
ekstrim.  Kalau nggak akan dibajak oleh garis keras pendukungnya
(garis keras tapi keliatan santun). Dan akan terjadi krisis ideologi
yang akan menyusahkan kita semua. Akibat yang paling mendingan
adalah politiking yang nggak sehat, karena lebarnya gap antara
kenyataan dan ideologi.

Salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, D'Laudza <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> nah.. si mia udah mulai nuduh2 neh.. ketularan siapa pula kau
>
> Mia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Ini nggak salah? tarikus salah dibunuh,
murtad dibunuh. Trus ada
> peronal, non personal, hukum secara Islam...kayak sekularis Sato
> saja nih. Ditanggung mbak Ning tambah mumet baca yang kayak gini.
> Apalagi AQ...masak kader PKS kayak gini, ini mestinya disingkirin
> dari PKS karena ngrusak kurikulum PKS dan akan menjadikan kader
PKS