Bisa disebutkan NAMANYA, pelaku-pelaku itu? Termasuk korban-korban
lain? Jangan sebut "semuanya", karena saya tidak kenal siapa
itu "semuanya".

oh ya, om, SEMUANYA ? Berarti teman saya di kantor si Atika Rusli
juga, dong!:(( Saya tidak melihat sedikitpun teman saya menjadi
korban ataupun pelaku dari harokah. Saya juga tidak melihat
sedikitpun kebencian, kekerasan bahkan teror dari diri si Atika.

Btw, saya akan berdiskusi langsung dengan si Atika, termasuk mungkin
memprintkan dia tulisan-tulisan om ini. Kalau dia mengaku demikian,
maka om selamat. Tapi kalau dia membantah, om silahkan berurusan
dengan Allah SWT yang MAHA TAHU.

Setiap kita akan mendapatkan konsekuensi dari yang kita lakukan hari
ini, entah didunia entah diakhirat. Alhamdulillah kalau semua
milisters WM bisa menyadari ini, sehingga kita tidak masuk pada
golongan orang-orang yang pandai memfitnah. Amin ... amin... amin ya
Robb.

Kalau berkenan saya mohon disebutkan nama-nama pelaku dan korban
harokah? Ini penting biar jelas, dan saya akan kroscek dengan si
Atika teman saya.

Wassalam,
Ade