--- Anita Tammy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, SUTIYOSO
> WIJANARKO WIJANARKO
> penempaan

  Jeng Anita yang mempunyai "kebenaran" ,
  Jeng tolong dong semua pertanyaan saya
diikutsertakan jangan hanya separonya aja ..nanti bisa
menimbulkan salah pengertian pada anggauta milis yang
lain...oke...
O hiya...I hafe 3 children....sejauh yang saya tahu
belum pernah satukalipun saya memukul anak saya  :)
Dalam keluarga saya merupakan idola bagi anak-anak
saya, bayangkan aja justru anak-anak saya malah pada
saling memukul karena rebutan ingin ditemani tidur
oleh saya...so great...sangat indah sekali...kalau
saya keluar pada waktu malam hari anak-anak suka
menunggu saya sampai saya pulang...betapa sayangnya
anak saya kepada diri saya....yang lebih "ngeri"
lagi...saking cintanya istri saya kepada diri saya dia
mau mencarikan istri kedua dan ketiga untuk saya
....wah pasti anda akan mengatakan saya melecehkan
wanita...don't worry...saya bukan type pria
"kemaruk"...:) saya justru makin cinta kepada istri
saya...dia sangat luar biasa...she is enough.
Saya berasumsi semua anggauta milis disini adalah
jago-jago Qur'an dan Hadits jadi pernyataan saya (
yang tidak anda sertakan / kepotong ) ...ech
pertanyaan ..pertanyaan saya kemarin itu ada dasar
hukumnya di Hadis...dan saya mengatakan pukulan dengan
kasih sayang bukan pukulan penganiayaan...pukulan
mungkin kurang tepat...tapi elus-elusan
pendidikan...wah ini juga kurang tepat....jadi pakai
kata apa dong....?
Makasih anda setuju dengan saya tentang pendidikan
dalam beladiri, kebetulan saya mempelajari kurang
lebih 4 jenis beladiri...boleh dan sah-sah aja kan
saya ngajari anak saya beladiri?...kebetulan anak saya
yang sulung adalah perempuan...I hope she is become a
strong woman...uppss...don't worry saya belum pernah
jewer telinga dia apalagi memukulnya...malah saya yang
sering dipukulin oleh anak-anak saya dan saya diam
saja...:), kalau anda suatu ketika berjumpa dengan
saya akan melihat sendiri wajah saya yang penuh dengan
cakaran anak-anak saya...:)...cakaran kasih sayang
dong...
And...mbak tolong juga sertakan dasar-dasar hukumnya
menurut Al Qur'an dan Hadist dari semua statemen anda
oke...biar saya dan temen-temen kita jadi tambah
pinter ( tidak keblinger ) karena bukankah kemarin
saya memintanya dalam pertanyaan saya kemarin..?
Maaf mbak saya tidak menerima argumentasi
sekuler....saya sudah capek dengan filsafat-filsafat
sekuler ( eksistensialisme, pragmatisme etc )yang
pernah saya pelajari...mentok...gersang...
boleh kan saya memilih? ...maksud saya memilih untuk
menolak?...tentu boleh dong...seandainya anda dilamar
oleh 3 pria pasti anda akan menolak salah duanya
diantara mereka..hiya engga :) ..jadi life is
pilihan....hiya engga mbak...o hiya mana ya jawaban
dari pengurus KOMNAS Anak?
Harusnya juga dibentuk KOMNAS BABY atau
BAYI...bukankan sekarang banyak remaja yang
aborsi....nah ..nanti KOMNAS BABY bertugas untuk
merekomendasi hukuman kepada penyelidik dan penyidik
bagi  pria-pria hidung belang yang tidak tanggung
jawab ..gimana?....
wah...jadi ...aborsi dibandingkan dengan "elusan
pendidikan " kepada anak lebih kejam mana ya?...siapa
hayo yang mau menjawab....? ingat lho...baby yang
usianya telah 120 hari sudah ada
ruh/nyawanya...percaya enga?....sebelum usia 120 hari
tetap aja ciptaan Allah jadi tetap harus dijaga dan
dihormati...
Apalagi ya?

HIDUP KOMNAS BABY...berani engga KOMNAS ANAK ngurus
bayi-bayi yang dianiaya hidupnya?..hayo?...bingung?..

Salam diskusi dari saya.
Semoga kehidupan yang indah selalu menyertai anda.
God love u

http://www.yahoo.com/r/hs