Pak Sutiyoso,

saya sepakat saja kalau memang demikian... Insya Allah doa Bapa
menjadi pahala buat Bapa dan terima kasih atas do'anya mudah-mudahan
Allah SWT mengabulkan doa Bapa...amien..saya pun turut mendo'akan Bapa
untuk mendapatakat Rahmat dan Ampunan-Nya;)

Cuman mau tanya dikit boleh enggak? janji engak ada hubunganya sama
masalah Jilbab...begini Bapa bilang "terlalu besar untuk mengorbankan
kasih sayang Allah yang diberikan Allah kepada saya..." nah ini
maksudnya apa ya Pak?;)

Chae
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ass wr wb,
>
> Oke mbak ...setuju...bagimu agamamu bagiku agamaku..:) sipp...saya
udah kirim email kemilis ...saya sudah mengundurkan diri diskusi
mengenai jilbab dengan anda  setelah saya membaca tulisan-tulisan anda
 yang direferensi mas muhkito...terlalu besar untuk mengorbankan kasih
sayang Allah yang telah diberikan Allah kepada saya .....

> Kita saling mendoakan aja jarak jauh, semoga doa anda diterima Allah
dan doa saya diterima Allah, semoga kita makin dicintai oleh Allah.
Bahagia dunia akhirat. Dimudahkan rejeki kita , dimudahkan jodoh kita

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/aYWolB/TM