Ass.
Haloo semua, saya baru gabung.
Kebetulan pas tentang Ahmadiyah.
Boleh saya bertanya sedikit?
Kenapa sih Ahmadiyah masih mengaku sebagai muslim
kalau toh ternyata nabinya saja sudah beda : Mirza
Ghulam Ahmad. Karena kan sudah jelas agama adalah
mengenai Tuhan dan utusannya, serta kitabnya. Nah
kalau nabi nya sudah beda, mengapa tidak
mendeklarasikan agama baru saja?

Maksud saya, jalan kompromi nya adalah... beri nama
baru saja bagi pengikutnya.. nama bagi sebuah agama
baru. Nah, jadi tidak ada lagi konflik di antara umat
Islam.

Dan lagi, bahkan di negara tempat berdirinya saja,
Pakistan, dilarang.
Yang saya menyayangkan adalah ternyata, Abdus Salam,
seorang penerima nobel Fisika adalah seorang
Ahmadiyah.
Saya jadi ingin tau siapa sih Mirza Ghulam Ahmad?

salam kenal buat semua,
yn

http://mail.yahoo.com