Pak Muiz,

Bener2 ciloko twelve dong kalo gitu, gak bisa membuktikan secara medis.
Hanya bergantung pada kejujuran laki2 ya. Tapi katanya ada tanda2 lain
yg bisa dilihat secara halus, utk menilai laki2 itu sudah pernah atau
belum. Mungkin wajah, pandangan mata atau mungkin isi kepala (kali2 aja
bisa terbaca, hehehe) atau entah apanya lah antara laki2 yg pernah dan
belum, bisa terlihat ya? Satu pengetahuan yg umumnya diwariskan secara
turun temurun.

Yg suka bikin sebel tuh kalau ada laki2 yg menganut 'free sex' tapi
pengen istri yg masih perawan. Atau yg keliatannya alim, tapi 'otak'nya
naudzubillah :-) maksudnya cara dia melihat dan memposisikan makhluk yg
namanya perempuan.

Laki2 (atau perempuan) yg terangsang melihat lawan jenisnya, itu
sesuatu yg normal. Dan kalau laki2 udah ngomong soal perempuan dan
seks, emang kadang2 ampun dah. Tapi sebenarnya dari 'ungkapan2 normal
kelaki2an' yg dikeluarkan bisa ditelusuri lebih jauh lagi mengenai
bagaimana si laki2 tadi memposisikan perempuan. Maksud saya, bukan
sekedar bahwa bikini tank top, dll bertebaran dimana2, tapi perempuan
dalam otak laki2 perlu dilihat dalam konteks yg lebih dalam lagi. Bukan
sekedar bagaimana laki2 'melihat' perempuan, tapi bagaimana laki2
memposisikan perempuan. Kaya membedah bawang gitu lho, ada lapisan2nya.

Maaf kalau asbun dan melantur...:-)

wassalam,
herni

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/aYWolB/TM