Mas Heman yang baik dan manis,

Wah menggebu-gebu nich bicara polygamy, tapi
ngomong-ngomong mas he-man sudah menikah
belum?....kalau sudah menikah syukur,...kalau belum
menikah ya monggo segera nikah....supaya nanti kalau
bicara tentang dunia pernikahan bisa klop gitu, contoh
soal kalau belum nikah lalu mengkritisi tentang
pernikahan maka nanti pembicaraannya jadi engga
berbobot. Semoga mas HE - MAN  tidak termasuk golong
MAN - HATER....:)

salam,

Kalau bisa jangan memperuncing suasana hubungan
pria-wanita, semua pria-wanita oke-oke aja koq.
Kalau ada pria superior nanti wanita - wanita amazon
pada marah lho....

http://mail.yahoo.com