Pertanyaan sambungan, apa dan sejauh mana ruang lingkup hukum agama
itu dalam kehidupan manusia masa kini?

Bagaimana kita harus menyikapi jika ternyata hukum agama yg ada
sekarang tidak mencakup luasnya lingkup kehidupan moderen?  Apakah
kekurangannya ditutup oleh hukum manusia atau sama sekali tidak
perlu diatur?

Bagaimana jika hukum manusia ini berkoinsidensi dg hukum agama
tetapi ternyata berlawanan penetapannya.  Mana yg didahulukan?  Apa
asas2 mendirikan hirarkinya?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/aYWolB/TM