Assalamualaikum,
Wah... ngobrolnya kenceng betul ya:) suprise buka email banyaknya
minta ampun:)
Tapi baca sajak mas Aman jadi pengen ikutan bertanya, apa bener
Indonesia seperti itu? :)
Saya juga pengen tahu jawabannya seperti yang ditanyakan mas
Sutiyoso:) mau buat apa mas Aman kalo balik ke Indeonsia?:)atau past
aja, udah buat apa mas Aman untuk Indoensia?:)
Wassalam,
Fiyyah

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/aYWolB/TM