Chae,

Ini kejadian tahun berapa? ini intinya. Th 1992 saya menikah dan masih
kerja dengan gaji [kalo gak salah] 425.000 per bulan. saya bisa hidup
'layak'. Jadi ini cerita tahun berapa? kalo th 2003-2005 rasanya gak
mungkin, apalagi di jakarta sebab UMR jauh diatas 300,000 kalo ada
bank yg menggaji sopir segitu. Dijamin bisa dimasukkin 'bui'

salam dingin

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Chae"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Duka atuh Pak Sabri, da seperti biasa cuman copy paste doang;) tapi
> ini ada kisah nyata yang saya tahu pasti wong dapet cerita dar nara
> sumbernya langsung tapi ini bukan cerita tentang nenek2 tapi cerita
> tentang kakek2.
>
> Ada seorang kakek2 (karena usianya sudah tua dan bukan karena sudah
> punya cucu;), masih di pakai sebagai supir salah satu bank swasta nah
> kakek2 ini punya anak lima yang masih duduk di bangku sekolah.
> Sedangkan gajinya cuman Rp.300,000.-
>
> Kalau dalam pandangan saya uang Rp.300,000 mana mungkin mencukupi,
> [...]

Click here to rescue a little child from a life of poverty.
http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/aYWolB/TM