----- Original Message -----
From: "Dana Pamilih" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, October 18, 2005 2:17 PM
Subject: Ant: [wanita-muslimah] Re: Wanita berjilbab & yang tidak berjilbab

(deleted)

> Di Eropah itu pasti lebih sukar karena misalnya budaya Skotlandia aja
> beda dg budaya Inggris.  Belum lagi
> budaya Jerman di Bavaria (Bayern) beda dg di daerah sekitar Hamburg
> misalnya.  Intra-negara aja udah ada
> pembedaan apalagi antar-negara.  Masing2 sub-budaya ini sangat
> kental.  Yg diharapkan ialah para
> imigran yg beradaptasi. Imigran dari sesama bule spt dari Eropa Timur
> ternyata tidak ada problem yg utama kecuali
> kesadaran hukum yg belum tinggi diantara mereka tetapi biasanya
> adaptasinya cepat.  Tapi lain
> [...]

Bung DP punya data soal ini ?

Kalau menurut saya masuknya negara-negara Eropa Timur kemarin ke EU itu
efeknya ke kualitas hidup secara umum lebih besar dari adanya ghetto-ghetto
muslim yang sudah ada lama sebelumnya.Kriminal ratenya meninggi dengan cepat
baik kualitas maupun kuantitas, semenjak masuknya beberapa negara Eropa
Timur ke EU tahun lalu sehingga lintas orang dari Eropa Timur lebih deras.
Semua orang pribumi bicara hal ini.

Komunitas Muslim dalam hal kriminalitas tidak seburuk komunitas orang Afrika
(Nigeria, Uganda etc.) dan Eropa Timur (Rumania, Ukraina, Slovak dll.).
Komunitas muslim tidak dikenal "keahlian kriminalnya".

Salam
Ary

Click here to rescue a little child from a life of poverty.
http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/aYWolB/TM