  From: Dana Pamilih
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, November 15, 2005 4:07 PM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Fw: Islam = Agama Teroris ?

  Menarik sekali pembahasan ini:

  1.  72 anggota keluarga ikut masuk surga?  Menurut versi lain yg saya
  dengar, kalau mati syahid akan disambut 72 perawan cantik di akhirat.
   Mana yg benar?

  2.   Mengapa bom bunuh diri itu membuat orang marah dan dianggap bukan
  perang yg adil?  Karena dalam perang ini tidak jelas siapa lawan siapa
  dan tidak jelas tujuannya apa.  Dalam konvensi Jenewa atau standar
  etik perang biasanya jelas negara mana lawan negara mana. Yg tidak
  terlibat tidak diikut sertakan.  Sasaran sipil bukan target utama.  Yg
  ditargetkan ialah angkatan bersenjatanya.

  3.  Penjelasan secara psikologis dan sosiologis mengapa ada orang yg
  bersedia membom sambil bunuh diri itu memang masih belum lengkap.
  Masih dalam penelitian.

  4. Dalam peperangan di PD II banyak terjadi anggota sipil dan
  perkotaan yg diserang.  Dan ini sekarang diakui suatu kesalahan dan
  dicatat dalam sejarah utk tidak diulangi lagi.  Bukannya bangga bahwa
  mereka telah membunuhi orang sipil melainkan menyesal dan mengupayakan
  supaya generasi berikut ingat dan tidak akan mengulanginya.

  5. Malah ada pastor Belanda yg mengajar di Indonesia yg jadi pastor
  Katolik mendedikasikan kehidupannya kpd kemanusiaan karena dia
  menyesal sebagai pilot pesawat tempur di PDII pernah tidak sengaja
  membom rumah sakit.  Rasa bersalahnya tidak kunjung habis sampai dia
  melupakan kehidupan duniawi dan membaktikan dirinya kpd Tuhan.

  Beda dg Dr Azahari yg menyesal karena sekolah di Inggris dan
  membalasnya dg membunuhi orang tak berdosa?  Coba kita teliti lagi ini
  ajaran apa?

  http://www.ppi-india.org