--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "st sabri" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Maaf ikut nimbrung, setelah beberapa hari ini hanya menjadi silent
> majority, pagi ini disempatkan nimbrungin milis.
>
> Tidak ada salahnya mimpi tentang kejayaan 'islam' akan tegak di-
> indonesia, kata seichiro Honda "the power of dream" akan membuat
> seseorang, sekelompok orang [mimpi bersama] memiliki pencapaian,
> kalo dalam istilah kampung disebut gegayuhan.

Sangat Setuju....
memang tidak ada yang salah untuk selalu tidur sambil bermimpi..
bahwa SI akan membawa kemakmuran di Indonesia..
Tapi JANGAN MEMAKSAKAN mimpi anda untuk dinikmati juga oleh orang
lain tidak sedang tidur..

Hanya orang yang sedang tidur dan asyik bermimpi..; yang tidak
melihat betapa kompleksnya masalah yang sedang dihadapi oleh bangsa
Indonesia ini, dan mana mungkin hanya dapat diselesaikan secara
instant dengan menerapkan SI.

Jadi maksud saya selama ini bukannya menjadi pesimis..
tapi bukalah mata dan lihatlah apa yang terjadi disekitar.

> [...]
> berusaha membangun peradabannya sendiri mungkin dibutuhkan puluhan
> abad untuk mewujudkannya.
>
> Kebanyakan mereka tidak memiliki solusi PRAKTIS yg operasional,
> misalnya usulan mengatasi krisis ekonomi adalah dengan menerapkan
> syariat Islam, sementara SI yg mereka usung tidak menyuguhkan CARA
> PRAKTIS OPERASIONAL bagaimana menyelesaikan utang negara misalnya,
> bagaimana membangun industri dst dst. Kalo cuma POKOKE SI ... ya
> emang repot.
>
> Itu yang bikin audiens di wm ini jadi tampak pesimis dengan mereka

Inilah masalah utama dengan para penggembira SI,
mereka berkoar-koar untuk menerapkan SI tanpa tahu secara detail apa
itu SI dan maksain orang lain untuk menerima SI tanpa kejelasan apa
itu SI; takutnya mah..semacam pepesan kosong..gitu

Pertanyaan saya dari dulu ; tolong tunjuken negara/bangsa mana yang
sudah berhasil membawa rakyatnya ketingkat kemakmuran /
keadilan/kesejahteraan dengan menerapkan SI..
Saya pingin tahu nama negara / bangsa itu di tahun 2005 ini..lho.