Duh..kalo para pendukung SI menggunakan cara marketing seperti Bung
Yos ini..; bisa-bisa ratingnya jeblog..lho..
mbok yao..pake asumsi bahwa penggemar WM itu minimal lulusan SMA..
jangan lebih rendah dari itu..

Gimana mau optimis..bahwa Islam akan jaya lagi dengan menerapkan SI.
lha wong kelompok pendukungnya punya logika yang mbulet dan sulit
dimengerti oleh orang awam kayak saya ini..

Itulah yang sering saya sebut bahwa pendukung SI di Indonesia adalah
para petidur dan pemimpi..
Yang paling nikmat sewaktu kita tidur adalah bermimpi indah sambil
ngences (ngiler..:))

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yang jelas, yang pertama kali mempelajari ilmu pengetahuan itu
adalah Nabi Adam, jadi guru dari semua peradaban dan kebudayaan itu
adalah Nabi Adam,  keturunannya engga usah pada rame dewe-dewe. Nabi
Adam itu tunduk kepada Allah jadi beliau itu Islam, dengan kata lain
sumber dari semua ilmu pengetahuan itu adalah Islam .

>   salam
>

> He-Man <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Apa anda kira dulu kejayaan Islam itu cuma dari orang Arab..??
orang Arab
> itu bahkan tidak tau bilangan yang lebih dari 1000 tidak tau ada
angka 0
> dll.
> Darimana kemajuan peradaban Islam masa lalu tidak lain dari
mempelajari
> peradaban bangsa lain dari mulai Yunani , Romawi , India , Persia
dll yang
> notabene bengsa kafir.

gitu kan?

optimis lah

> optimisme

AIDS in India: A "lurking bomb." Click and help stop AIDS now.
http://us.click.yahoo.com/VpTY2A/lzNLAA/yQLSAA/aYWolB/TM