Justru kepesantrenannya ini yg di manfaatkan.
Nggak cuma di kawasan bopunjur, pokoknya di semua daerah wisata yg banyak
pesantren.
atau di daerah industri, juga begitu.

Saya pernah membaca reportasenya di sebuah majalah wanita juga koran bahkan
pernah di tayangkan
di TV, Metro, Trans juga Lativi.

Di daerah puncak banyak penghulu tiban [ dadakan]
Siangnya masih mengurus kebun bunga, kebun kol, wortel.
Malam hari, apalagi malam minggu/libur menjadi saksi, menjadi penghulu nikah
nikah siri, nikah di bawah tangan bagi laki2 yg ganjen, genit :-)

Ketika laki2 ganjen itu di tanya wartawan , jawabannya :
Kalo poligami susah [ musti dapat ijin isteri tua ], pula mahal
[ kan musti ngongkosin istri dan anaknya, nantinya] juga nanti istri2 itu apa
akan rukun2 saja?
Jadi bikin pusing.

Kalo mau ke pelacuran, takut dosa.
Akhirnya ya solusinya di kawasan bopunjur saja. Disana banyak perempuan2 islam
yg miskin,
yg punya prinsip 'nggak pa-pa di nikahi 2 atau 3 jam saja, yg penting kan
maskawinnya'
Setelah di cerai kan bisa dinikahi lagi oleh laki2 yg lain.
Selain bopunjur, juga di Solo, Jogja, Jepara.

Jadi pada kasus seperti ini menikah, atau melacur, atau berzina bedanya tipis.
:-))
Laki2 yg 'main' dengan WTS mungkin merasa nggak berdosa, nggak berzina lantaran
niatnya menikah.
Meski cuma sejam atau 2 jam saja.

Bukankah begitu juga istri2 Nurdin M Top yg ada di indonesia. Nurdin ogah
melacur untuk
memenuhi kebutuhan syhawatnya.
Lantas ia mencari perempuan yg islami, tapi bodo. Perempuan itu mau dinikahi
tanpa tahu siapa suaminya,
cuma di kasih duit, sehari semalam, lalu di tinggal pergi.
Dulu seorang Kyai NU di jakarta karena nafsu syahwat yg menggelegak juga
'menikahi' janda tokoh Tanjung Priok
yg cantik dan seksi cuma semalam di hotel.
Ini kan jadi rame.

Ini namanya agama yg di lacurkan atau pelacuran yg islami ?

Salam
l.meilany