Kaum Bolshewik Russia pun cuma kelompok kecil , NAZI cuma memenangkan
sekitar 1/3 suara, kaum Fasis Italy cuma memiliki 33 kursi di parlemen.Ingat
sebuah petuah sebuah kelompok kecil yang militan dan terorganisir mampu
mengalahkan kelompok besar yang diam dan tidak terorganisir.Orang-orang
radikal dan fanatik itu selalu cuma kelompok kecil tapi kerasnya suara
mereka dan kecondongan mereka melakukan aksi kekerasan membuat
mereka terlihat besar dan menakutkan, justru hal seperti inilah yang
dicari mereka. Mereka tidak perlu besar tapi perlu untuk terlihat besar
makanya suka pakai klaim Islam dan ummat Islam

Dan ingat ideologi mereka sebenarnya tidak ada jauh bedanya dengan
ideologi kaum komunis , fasis dan nazi.Ideologi totaliterisme dan
militerisme saya berani meramalkan cukup dukungan suara 20-30 %
di parlemen saja mereka akan melakukan penggulingan pemerintahan
dan membangun kekuasaan absolut.Dan target mereka kan memang
segitu.

Mungkin anda harus belajar lebih jauh bagaimana orang seperti Hitler
dan Mussolini memperoleh kekuasaannya secara mutlak walau di
parlemen mereka tidak menguasai suara mayoritas.Mereka juga sama
seperti partai pengusung ide khilafah macam PKS mereka hanya
memafaatkan demokrasi untuk merampok demokrasi itu sendiri yang
mereka inginkan dengan demokrasi bukanlah cita-cita demokrasi
seperti yang diusung Jacques Rousseau melainkan hanya kekuasaan
dan bukan sekedar kekuasaan tapi kekuasaan mutlak alias kediktatoran.
Dan ingat sebagaimana juga Hitler , Lenin dan Mussolini mereka akan
menghabisi semua musuh dan lawannya tanpa ampun begitu memperoleh
kekuasaan.