> saya inginkan ilmu
> (konon dulu nabi menyuruh untuk menuntut ilmu ke negeri cina. kita
> tak perlu mengait2kan bukankah di cina ada ilmu perdukunan, ilmu
> memasak babi, dst.)

karena nikah mut'ah sudah haram, ... bukankah jadi sama mas statusnya dng
ilmu perdukunan dan memasak babi? hehehe ... kidding mas.

mungkin biar gak tendensius, dari awal mas bisa minta begini:
"tolong dong bantu saya memahami SEGALA SESUATU tentang nikah mut'ah .."

dengan kata-kata itu mungkin relatif jauh lebih netral dan akan utuh apa
yang mas ingin tahu tentang nikah mut'ah yang haram itu, tentu termasuk
tata-caranya... yang sekiranya pun ketika luput dijelaskan bisa kemudian
ditanyakan ... gitu lohhh mas

maaf kalo sok tahu

Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!
http://us.click.yahoo.com/u8TY5A/tzNLAA/yQLSAA/aYWolB/TM