Kenyataan pahit ini memang sudah disadari di Barat sehingga mereka
habis2an mengedepankan kepentingan perempuan, sampai agak berlebihan.
 Toh nantinya ekuilibrium yg sesuai akan terbentuk dg sendirinya
selama kesadaran bahwa hak perempuan itu perlu dilindungi ada diantara
laki2 dan tercantum dalam UU negara.

Janji2 imbalan di surga utk neraka di dunia itu sudah tidak relevan
lagi.  Siapa yg mau?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Chae"