bukan..bukan gitu. Begini: Ketum Muhi, sekjen PBNU dan ketua MUI
ikutan ngeboongin mereka semua. Tapi karena mereka dan kebanyakan
orang maunya gitu, ya wis toh?

Tapi kalo soal ini seh...saya kembalikan aja lagi pada prinsip..kalo
emang buat ketum Muhi, sekjen PBNU dan Ketua MUI hanya sekedar
ucapat selamet siang, selamat tidur...ya udah ucapin aja...biar
mereka seneng...ye..ye..ye...Manfaatnya lebih banyak buat
negara..drpd mudharat.

cup..cup..cup...

wassalam,

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "ariel" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> wah..wah..Ketum Muhammadiyah, Sekjen PBNU dan Ketua MUI diboongin
> semua :)
>
> wassalam,
>
> SUARA PEMBARUAN DAILY
>
> Muhammadiyah Tawarkan Gedung untuk Ibadah Natal
>
> Pembaruan/Charles Ulag

Ketua
Theophilus
> Umum