Boleh nimbrung ya mbak Lina.  Sudah lama nih enggak ngobrol2 dg Anda.

Pertanyaan saya:

1.  Mengapa Anda keberatan jika ada orang yg pindah agama dg
sukarela? Apakah cuma rasa iri saja?
2.  Dimana terjadinya pelanggaran HAM dan hukum jika ada kelompok yg
berusaha menyebarkan agamanya?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Lina Dahlan"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Nathanael <[EMAIL PROTECTED]>

> Makanya itu. Mo Islam mo Kristen kalo mo 'memberi kebaikan' gak
usah
> bawa bendera agama. Itu kalo mo bener2 berdarma. Jangan yang
Kristen