Gimana ogut engga menilai jeng Ferona ini female yang berhati yang mulia, lha
wong orangnya sangat jujur dan mandiri ( mau dibayarin naik haji sama ortu-nya
sendiri aja menolak ), ada tambahan lagi, jeng Ferona ini juga
berperikebinatangan juga yach.....maksudnya engga tegaan gitu...

  Kalau tidak salah dalam Islam itu "kejujuran" merupakan perbuatan yang sangat
mulia sekali dan "mandiri" itu dianjurkan juga oleh Al Qur'an, makanya ada
anjuran untuk "hijrah" baik dalam keadaan kepepet atau tidak.

  :)

  wassalam

Ferona <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Pak Wijan, jgn buru2 bilang aku berhati mulia, apalagi kalo kaitannya
dengan aborsi :) Karena aku berada di barisan Pro-Choice :)

*lirak-lirik... abis ini pasti ada yang nanya? (ge-er amat! hehehe)

Cheers,
Fer!

Pada hari Fri, 27 Jan 2006 10:24:32 -0800 (PST)