  From: ariel
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, February 16, 2006 2:26 PM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Surat untuk SBY: Kritik untuk situs resmi
Presiden RI

  Harga Domain memang murah, kalau mau dikritik memang pada komponen
  sewa server. Dengan biaya ga sampai 500 rb rupiah/bln sudah dapat
  sewa server dengan kapasitas 500 MB, dan biaya untuk pembuatan
  website sekarang sudah murah dengan, biaya 25 jt rupiah sudah dapat
  dibuat web yang bagus (plus animasi bukan statis seperti web
  Presiden) dan aman. Dengan budget 80 jt sekian untuk pembuatan dan 40
  juta/bln untuk perawatan sudah bisa beli server sendiri tidak harus
  menyewa, mungkin karena web tsb menyandang nama Presiden harganya pun
  jadi mahal :)

  salam,
  ariel

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Ferona <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Domain .info harganya kalo beli di namecheap.com USD8.88 per tahun.
  Ga
  > nyampe seratus ribu rupiah setahunnya. Kenapa Pak Radityo menyoroti
  > pemilihan domain yang ga seberapa harganya itu ya? Menurut saya
  ongkos
  > sewa server dan biaya redaksi lebih mahal ketimbang harga domain
  > name-nya itu :)
  >

  > --
  > Fer!

  sebagai warganegara  Republik Indonesia yang sadar atas haknya untuk
  menyoroti serta mengoreksi jalannya roda pemerintahan, saya amat
  keberatan dengan diluncurkannya  situs internet tersebut, khususnya
  pada pilihan domain name bukan pada isinya - karena terus terang saya
  belum sempat membuka situs tersebut.