Mas Ari, Mas Ari,

tanggapan he-man gak 'dong' ni dengan apa yang saya posting ...

Agar saya tidak terpancing jadi santun tapi sombong, tolong dong tengahi ni
tanggapan saya dan he-man. Nampaknya saya masih jauuuuhh dari makrifat dan
mukasyafat untuk bisa 'dong' dengan tanggapan dan sikap model he-man ... dan
semacamnya.

Kalo ndak berkenan ya ndak mengapa, mas. mungkin dari moderator ada masukan?

Kalo kena api pasti ada rasa yang diterjemahkan oleh otak dari saraf di
kulit bahwa ada 'panas' yang 'nyelomot' ... betul? apa jika ada rangsangan
yang naturally bisa membuat orang itu tersinggung, entah jadi 'tegang' atau
'panas' .. apa buat moderator tetap saja tidak boleh terangsang ya?

mohon buat yang lain juga yang berkenan kasih tanggapan ...

mbak Meilani, Aisha, Wida, kilat, nyetrum, mas Chidjim, noteo, dll yang
pernah tukar sapa atau belum dengan saya.

salam
:-)