Mba Ida, perang lisensi sih wajar-wajar saja seperti kecap enggak ada
kan yang no.2 semuanya mau jadi yang no.1

Manusiawi kok Mba;) sifat manusia kan begino...saya pun setuju bahwa
perang lisensi ini jangan serta merta dikuti dengan perang saling
memberi labeling...mudah-mudahan kita semua bisa belajar untuk selalu
bersikat legowo karena bagaimanapun kita hidup saling berbagi
ruang...kita berbagi udara, sinar matahari dan berteduh di atap langit
yang sama (ini falsafah ketua adat tertinggi dari suku2 di irian
namanya.. haji...yang ada di papua..duh lupa lagi namanya:)