nah.. inilah yg disinyalir oleh para pakar termasuk saya :( bahwa
ummat Islam sekarang sudah seperti Yahudi.
karena paduan antara keadilan dan ihsan (kebaikan hati) sudah tidak
seimbang. saat ini sikap dan perbuatan ummat Islam lebih berat ke arah
penegakan keadilan melulu. hal ini ditandai dengan lebih seringnya
orang menonjolkan masalah perbedaan penafsiran masalah fiqh. karena
sifat dasarnya fiqh itu adalah hitam-putih, maka kalau tidak dilandasi
aqidah  yg kuat akan rawan bentrokan.
jika masalah keadilan terlalu menonjol, yg sering terjadi adalah
kebablasan itu.

padahal saya hanya bilang kesenian.. kok diarahkan ke striptease.. ini
khaan kebablasan.

Islam itu tidak anti kesenian.. juga peninggalan2 kebudayaan leluhur
tetap dilestarikan oleh agama Islam.

Jika yg berkuasa di Timur Tengah pada jaman dulu adalah Islam model
Taleban. tentunya patung2 di Piramida sudah hancur semua.

juga patung2 di Borobudur dan Prambanan di jawa tengah.

kalau Islam anti kesenian, lebih baik saya cari agama lain saja :)

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Jadi hal ini adalah antara Taliban dan Tarian Strip Tease ya....
Membunuh